Memilih Celana Jeans Agar Tampil Lebih Keren


Pilih Warna yang Timeless

Memilih warna celana jeans sangat penting untuk menentukan gayamu. Tidak perlu khawatir dan bingung, karena semua warna celana jeans tidak akan pernah ketinggalan zaman. Satu warna yang wajib dimiliki adalah warna orisinal jeans yang cocok untuk siapa saja di segala kesempatan. 

Untuk menunjang gaya sporty kamu, celana jeans biru pudar cocok dipadukan dengan jaket dan kaos. Ingin tampilan yang formal? Padukan saja jeans warna hitam dengan blazer. Jeans dengan warna gelap seperti hitam dan biru tua memang lebih mudah dipadupadankan dengan warna lainnya. Lihat Juga ; Celana Jeans Pria Distro

Ukuran yang Pas

Agar penampilan terlihat oke, tentu kamu harus memilih jeans dengan ukuran yang pas. Tetapi saat membeli jeans, menemukan ukuran yang benar-benar pas sempurna di tubuh memang tidak mudah. 

Ada trik jitu untuk memudahkan kamu memilih jeans yang nyaman dan pas. Lingkarkan pinggang celana jeans ke leher kamu. Jika celana tersebut bisa menutupi leher dengan sempurna hingga kedua ujungnya bersentuhan, maka celana itu pas untukmu. Lihat Juga : Jual Jaket Pria

Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Jangan lupa bahwa bentuk tubuh akan berpengaruh pada pilihan model baju yang kamu pakai. Termasuk dalam memilih celana jeans. Jangan sampai salah memilih dan membuat penampilanmu terlihat semakin aneh. 

Buat kamu yang punya bentuk tubuh lurus tanpa lekuk, celana jeans dengan potongan lurus adalah yang tepat. Jika kamu ingin memberi kesan yang curvy, pakai saja celana jeans potongan cutbray. Berbeda lagi dengan kamu si pemiliki tubuh pir. Biasanya bentuk tubuhmu cenderung lebih lebar di bagian bawah. Jeans model high waist adalah pilihan yang terbaik untukmu karena membantu menyamarkan bentuk pinggang yang lebar.

Sementara pemilik tubuh mungil sebaiknya memakai cropped jeans dengan ukuran tanggung untuk memberikan kesan jenjang dan tinggi. Sedangkan untuk kamu yang tubuhnya punya ukuran plus size, disarankan untuk memakai jeans warna gelap agar terkesan ramping.

Bahan yang Tepat

Celana jeans hadir dengan kualitas bahan berbeda-beda, yang berpengaruh pada kenyamananmu saat memakainya. Itulah pentingnya untuk memegang dan meraba celana jeans saat membeli. Celana jeans biasanya terbuat dari lycra elastis sebesar 2 persen untuk membuat celana menjadi lentur. Sementara jeans yang terbuat dan bahan linen dan spandex adalah jenis yang nyaman dipakai untuk sehari-hari.

Pastikan Merek Berkualitas

Memilih kualitas jeans tentu dengan melihat mereknya juga. Jeans dengan merek yang sudah punya nama pasti lebih nyaman dan awet dipakai. Tetapi kamu harus hati-hati karena banyak merek jeans ternama yang dipalsukan. Untuk memastikannya, cek label pada celana jeans dengan teliti. Jeans yang berkualitas terbuat dari bahan bermutu dan proses pembuatannya juga lebih profesional.

0 Response to "Memilih Celana Jeans Agar Tampil Lebih Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel