10 Tips Memilih Sepatu Aman & Nyaman


Jual Sepatu Wanita Terbaru - Salah satu anggota dari fashion yang penting adalah sepatu. Meskipun digunakan di kaki, sepatu membawa peran besar di dalam menopang penampilan. Pepatah mengatakan, sepatu yang bagus bakal membawa anda ke tempat yang bagus pula. Bagus di dalam arti bukan hanya jenis saja, namun kenyamanan juga senantiasa kudu anda perhatikan.

1. Mengetahui Ukuran Kaki
Mengetahui ukuran kaki anda sendiri disaat membeli sepatu adalah syarat utama dan pertama yang kudu anda lakukan. Sebaiknya anda juga teratur perhatikan ukuran kaki kamu, karena bersamaan berjalannya sementara dapat juga ada pergantian pada ukuran kaki kamu.

2. Mengetahui Bentuk Kaki
Mengetahui wujud kaki juga terlalu penting. Hal ini nantinya terkait bersama dengan jenis sepatu yang bakal anda pilih. Untuk anda yang memiliki betis besar tentu saja tidak direkomendasikan Mengenakan sepatu jenis boots yang cocok digunakan untuk yang memiliki betis kecil.

3. Perhatikan Model/Bentuk Sepatu
Apabila anda mengambil keputusan gunakan atau membeli sepatu hak tinggi, sebaiknya pilih juga yang nyaman. Ada baiknya jangan Mengenakan yang terlalu tinggi atau runcing. Hal ini agar anda nyaman terjadi dan tidak terjadi perihal yang tidak di idamkan apabila keseleo atau terjatuh. Memakai sepatu hak tinggi juga seharusnya tidak terlalu sering dan di dalam kurun sementara yang lama. Perhatikan juga pola sepatu, apakah sudah cocok bersama dengan wujud kaki anda dan dapat menopang berat badan kamu? Jika anda perhatikan perihal ini, maka bakal mengurangi mungkin cedera pada kaki.

4. Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Tubuh
Selain wujud kaki, anda juga kudu mengenal lebih-lebih dahulu wujud tubuh kamu. Jika anda memiliki tubuh yang kecil tentu saja tidak direkomendasikan pilih sepatu bersama dengan ujung runcing karena sebabkan wujud tubuh anda semakin tidak ideal. Untuk Si Tubuh Kecil, dapat Mengenakan sepatu bersama dengan ujung bulat, wedges, platform atau heels tanpa tali. Heels bersama dengan tali bakal memotong tinggi anda agar berikan kesan tubuh anda semakin pendek.

5. Jangan Terpaku/Percaya Begitu Saja pada Ukuran Sepatu yang Tertera
Beda produsen sepatu kebanyakan memiliki standart ukuran yang berbeda. Terkadang disaat anda membeli sepatu merek A ukuran anda 38, namun disaat membeli sepatu merek B ukuran yang tepat di kaki anda adalah 39. Oleh karena itu, jangan terpaku pada ukuran yang tertera pada sepatu. Akan lebih baik jika anda mampir langsung dan mencobanya.

6. Membeli Sepatu Sore Hari
Tips sederhana namun kudu dicoba adalah membeli sepatu disaat sore hari. Mengapa demikian? Karena disaat sore hari setelah laksanakan berbagai macam aktivitas, kaki anda bakal raih ukuran terbesar.

7. Perhatikan Bahan Sepatu
Sebaiknya pilih sepatu yang berbahan kulit atau suede. Jika anda kudu pilih bahan alternatif atau sintetis, pilihlah bersama dengan kualitas yang paling baik dan lentur. Hal ini agar kaki anda nyaman dan dapat bernafas serta tidak enteng lecet.

8. Memilih Warna yang Tepat
Memilih sepatu juga kudu sesuai bersama dengan warna kulit. Jika anda memiliki warna kulit gelap dapat pilih warna netral layaknya cokelat atau hitam. Terkadang membeli sepatu juga sesuai bersama dengan warna baju, namun bakal lebih irit jika anda pilih bersama dengan warna-warna netral agar dapat masuk ke semua warna baju.

9. Harus Dicoba
Hal yang tidak boleh dilupakan adalah mencoba sepatu. Pakailah keduanya dan gunakan untuk berjalan. Cobalah memakainya dan terjadi di lantai yang keras, bukan di atas karpet atau alas lunak lainnya. Hal ini untuk membuktikan kenyamanan sepatu disaat anda memakainya.

10. Jangan Tergoda Trend Sepatu
Jangan dipengaruhi jenis sepatu yang tengah trend. Pertama karena jika sebuah jenis sepatu atau merek khusus tengah trend tentu harganya jauh lebih mahal. Kedua, dapat menjadi trend ini justru bakal cepat usang digilas oleh pertumbuhan jenis sepatu yang baru atau lebih up to date lagi. Kemungkinan anda mengidamkan dikatakan modis atau stylish bersama dengan ikuti trend yang ada.

0 Response to "10 Tips Memilih Sepatu Aman & Nyaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel