Tips Memilih Produk Makeup yang Aman   

kosmetikjakarta.co.id

Agen Kosmetik Jakarta - Makeup menjadi hal yang lumrah bagi wanita. Seiring berkembangnya zaman, banyak orang menemukan produk makeup yang baru dan unik. Belum lagi hadirnya beauty vlogger yang meng-influence kaum hawa dengan menawarkan serba-serbi makeup yang membuat sebagian orang ingin memakainya juga. Tak heran jika semua orang menggunakan makeup entah saat pergi ke kantor, hang out bersama teman, bahkan makeup khusus untuk anak sekolah pun ada. Banyak dari mereka yang menggunkan makeup setiap harinya untuk menunjang penampilan agar lebih menarik. Namun tahukah Anda ada risiko jika salah memilih makeup yang. Simak ulasan berikut : 

1.Terdaftar di BPOM

Pastikan memilih produk makeup yang aman dengan merk yang perusahaannya Anda kenal. Selalu periksa nomor BPOM yang tertera di kemasan makeup. Anda patut curiga dengan make up yang dibandrol dengan harga murah, bisa saja itu produk palsu.

2. Jangan sembarangan membeli produk makeup

Bagi wanita mungkin mendapatkan produk makeup yang murah menjadi sesuatu yang membahagiakan, namun Anda tetap harus wasapada dalam memilih makeup. Belilah di tempat yang aman dan dipercaya.

3. Pilih yang menggunakan bahan alami

Tidak ada salahnya memilih makeup dengan komposisi yang alami. Selain menjaga kesehatan kulit, Anda terhindar dari bahan kimia yang terdapat pada makeup.

4. Ketahui aroma dan tekstur makeup

Penting bagi Anda mencium aroma makeup yang dibeli khususnya untuk produk pemutih wajah. Anda patut curiga jika produk yang anda beli memiliki bau yang menyengat dengan warna yang mencolok. Tekstur make up palsu biasaya cenderung lebih kasar dan tidak tercampur dengan baik.

5. Periksa kecocokan kosmetik yang dibeli dengan brand make up

Pada beberapa kasus banyak oknum yang tidak bertanggung jawab memalsukan kosmetik seperti lipstick, bedak, atau maskara yang mengatas namakan brand make up terkenal. Biasaya harga yang ditawarkan akan menjadi jauh lebih murah, bahkan kerap kali menciptakan produk baru yang tidak pernah di produksi sebelumnya oleh perusahaan make up terkenal.

Itulah ulasan mengenai tips memilih produk make up yang aman. Tetap berhati-hati ya girls jangan sampai ingin terlihat cantik namun malah mendapatkan masalah.


0 Response to "Tips Memilih Produk Makeup yang Aman   "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel