Jenis dan Macam Macam Bunga Hias


Toko Bunga Tangerang Selatan - Saat ini banyak jenis Bunga Hiasan yang sanggup kita dapatkan di toko Jual Bunga. Biasanya toko bunga menJual Bunga lengkap bersama vas Hiasan Bunga. Namun kita termasuk sanggup membeli cuma seikat bunga terhadap Toko yang MenJual Tanaman Bunga & Jual Aneka Bunga. Berbagai bunga yang dijual, dipajang bersama indah. Kita sanggup membelinya untuk hadiah kepada orang yang kita sayangi maupun untuk kita sendiri sebagai tanaman budidaya. Selain itu, banyak termasuk bunga yang dijadikan sebagai tanaman hias. Berikut ini adalah jenis-jenis bunga yang paling disukai:

Bunga Teratai
Bunga Teratai lebih dikenal masyarakat dunia bersama nama Water lily. Namun Bunga Hiasan ini bukanlah style dari bunga Lily. Bunga ini adalah bunga dari tanaman yang hidup dan tumbuh di permukaan air. Tanaman ini sanggup tumbuh di permukaan air yang tenang, seperti di kolam, sungai atau rawa. Oleh karena itu, bagi orang-orang yang mengidamkan pelihara bunga ini haruslah punyai kolam untuk membudidayakannya.

Kateliya (Cattleya)
Bunga Kamboja berasal dari Amerika Tengah dan banyak tumbuh di Meksiko dan Venezuela. Bunga ini lebih dikenal bersama nama Plumeria, yang disita dari nama seorang ahli tanaman yang berasal dari Perancis dan tenar terhadap abad ke-17, yakni Charles Plumier. Sebelum tenar bersama nama Plumeria, bunga Kamboja dikenal bersama nama Frangipani. Nama ini adalah nama seorang berkebangsaan Itali yang mendapatkan dan membuat minyak wangi dari bunga Kamboja di abad ke-16.

Kembang Sepatu
Kembang Sepatu berasal dari Asia Timur. Bunga ini termasuk sanggup dijadikan sebagai tanaman hias karena warna-warnanya yang cantik. Bunga ini merupakan style tanaman semak dan tumbuh di tempat yang suhunya hangat. Bunga tumbuh terhadap tanaman yang sanggup capai ketinggian 2 sampai 5 meter. Daunnya mempunyai wujud yang agak lebar dan bulat bersama ujung daun yang meruncing.

Bunga Tulip
Bunga Tulip yang banyak tumbuh dan tenar di negara Belanda, termasuk merupakan jenis Hiasan Bunga yang banyak dicari. Bunga ini tumbuh di musim dingin, dan tidak sanggup tumbuh subur di tempat yang beriklim tropis.

Bunga Anyelir
Ketenaran bunga Anyelir nyaris menyamai bunga Mawar, dan termasuk merupakan keliru satu bunga yang paling tenar di dunia. Bunga ini merupakan ekspresi dari suatu perasaan yang sentimental, kecantikan, serta kesegaran yang tahan lama. Bunga Anyelir biasanya berwarna merah muda, tetapi ada pula yang berwarna merah, putih, kuning dan hijau. Bentuknya bulat bersama komposisi sebagian anggota kelopak yang terpisah. Bunga ini tumbuh dan mekar di tiap tangkainya temukan aneka bunga unik di Jual Tanaman Bunga & Jual Aneka Bunga.

Bunga Melati (Jasmine)
Bunga yang tumbuh setiap tahun ini punyai wangi yang terlalu harum dan khas. Bunga ini tumbuh di tempat tropis dan mekar terhadap musim semi atau musim panas. Biasanya bunga ini kuncup terhadap malam hari dan bakal mekar lagi terhadap pagi hari.

Bunga Anggrek
Bunga Anggrek yang berasal dari spesies yang bernama Orchidaseae ini dikenal sebagai bunga yang tahan lama. Bunga ini termasuk terlalu tenar bersama keeksotikannya. Oleh karena itu banyak orang yang menjadikannya sebagai tanaman hias. Bunga Anggrek mempunyai banyak warna seperti ungu, merah keunguan, putih, dan kuning.

Bunga Aster
Sebuah taman bunga tidak lengkap sekiranya tidak ada Tanaman Hiasanbunga Aster. Bunga bersama banyak style dan warna yang cantik ini mencerminkan keriangan, suka ria dan kesederhanaan. Apabila kamu mengidamkan sharing suka ria terhadap seseorang bersama bunga, maka bunga Aster adalah pilihan yang tepat.

Bunga Mawar
Bunga Mawar merupakan Tanaman Hiasan bunga yang paling banyak dicari dan disukai oleh seluruh orang. Karena bersama warna dan bentuknya yang cantik, serta wanginya yang harum sanggup menggugah perasaan seseorang. Oleh karena itu bunga Mawar merupakan bunga yang paling tenar di dunia, bersama banyaknya style Mawar yang begitu memikat. Bunga Mawar disukai oleh orang tidak cuma untuk dipajang atau ditanam dalam vas atau pot bunga, tetapi termasuk bersama membuat kebun bunga Mawar.

0 Response to "Jenis dan Macam Macam Bunga Hias"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel