Cara Memilih Bunga Duka Cita yang Tepat untuk Ucapan Belasungkawa



Pemakaman adalah saat yang rumit bagi keluarga yang pergi dan dengan demikian, menentukan bunga yang tepat untuk acara semacam itu adalah tugas yang harus dilalui dengan banyak pemikiran, rasa hormat, dan kepekaan. Berikut lebih dari satu hal yang harus Anda ingat disaat menentukan krans duka cita untuk ucapan belasungkawa:

Memilih Rangkaian Bunga yang Tepat
Biasanya, bunga krans duka cita peti mati atau karangan bunga berasal berasal dari bagian keluarga dekat. Bagi mereka yang tidak terjalin dengan keluarga, bunga papan duka cita atau bunga meja adalah yang terbaik, ditambah mereka mudah dipindahkan untuk dibawa pulang.

Memilih Bunga Berdasarkan Jenis Kelamin
Orang kerap menentukan bunga-bunga tertentu terkait pada model kelamin orang yang baru meninggal. Misalnya, bunga wanita mungkin merupakan campuran pastel dan warna lembut, saat penampilan bunga seorang pria memiliki warna yang lebih gelap. Ini tidak selalu harus menjadi kasus dan itu amat terkait pada kepribadian individu dan pilihan keluarga mereka.

Memilih Bunga Berdasarkan Makna Mereka
Bunga lili adalah bunga duka cita populer, khususnya lily putih. Jenis lily ini kebanyakan melambangkan simpati disaat ditampilkan dalam warna putih. Bunga lili stargazer memiliki beragam warna dan sanggup dicampur dan dicocokkan terkait pada apa yang menghendaki Anda sampaikan kepada penerima bunga. Secara umum, semua model bunga lili merepresentasikan kepolosan dan kesucian, pesan yang indah untuk keluarga almarhum.

Mawar adalah bunga yang populer dan amat mudah dikenali. Mereka sanggup didandani dalam peti atau dirangkai dalam vas simpel terkait pada bagaimana Anda menghendaki penampilan bunga muncul. Sudah kerap dikatakan bahwa mawar berwarna tidak sama mewakili arti yang berbeda; misalnya, mawar merah kerap dicatat sebagai bunga romantis untuk diberikan kepada pasangan Anda. Mawar putih adalah lambang besar kemudaan dan kerendahan hati.

Anyelir adalah pilihan bunga yang bagus untuk pemakaman. Bunga yang berbau harum ini melambangkan cinta dan kenangan murni, yang merupakan pesan sempurna untuk dikirim ke keluarga yang sudah meninggal. Pesan mereka tidak hanya manis, tetapi mereka amat kuat dan dapat bertahan lama sehabis upacara pemakaman selesai. Anyelir merah muda kerap dikaitkan dengan Hari Ibu, menjadi mungkin lebih baik untuk menjauhkan mengirim merah muda di pemakaman.

0 Response to "Cara Memilih Bunga Duka Cita yang Tepat untuk Ucapan Belasungkawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel