Risiko Asuransi




Penawaran Asuransi Mobil - Dengan punyai asuransi, Anda sebetulnya dapat mengalihkan lebih dari satu atau semua risiko berasal dari suatu perihal kepada perusahaan asuransi. Tapi Anda harus senantiasa berhati-hati, jangan lantas sembrono memilih asuransi. Pasalnya, berasuransi juga punyai risiko.

Ada tiga risiko atau hal besar yang dapat jadi mimpi jelek bagi nasabah asuransi.

1. Nasabah tidak benar memilih produk
Bisa jadi, seseorang membeli asuransi untuk pelihara dirinya berasal dari satu risiko, tetapi asuransi yang ia ambil tidak memproteksi risiko tersebut.
Akibatnya, klaim yang diminta tidak dapat dipenuhi. Jadi, saat membeli asuransi, nasabah harus detail dan memastikan risiko apa saja yang diproteksi. Minta Info lengakap berasal dari agen penjual.
2. Risiko berjalan ingkar janji
Asuransi yang dimiliki nasabah telah cocok bersama risiko yang ia alami, tetapi oknum perushaaan asuransi justru memperlambat atau mempersulit sistem klaim asuransi.
3. Risiko kebangkrutan perusahaan asuransi
Lantaran perusahaan asuransi bangkrut, nasabah tentu tidak dapat lakukan klaim kalau mengalami risiko.

Karena itu, sebelum akan memilih suatu produk asuransi, calon nasabah juga harus melacak jelas rekam jejak perusahaan asuransi tersebut. Idealnya, tentu calon nasabah dapat memilih perusahaan asuransi yang telah punyai nama besar dan produk-produknya telah dikenal masyarakat.

Risiko di dalam berasuransi kadang saat juga mampir berasal dari kesalahan atau kelalaian nasabahnya sendiri. Misalnya saja, dikarenakan nasabah lalai membayar premi. Selain itu, yang kerap berjalan adalah nasabah tidak dapat lakukan klaim dikarenakan saat pembelian nasabah tidak jujur. Misal, nasabah merahasiakan sakit kronis yang ia derita saat mengisi formulir asuransi. Kalau ini terjadi, perusahaan asuransi berhak menampik menanggung risiko tersebut. Jadi, jangan bohong saat membeli asuransi.

0 Response to "Risiko Asuransi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel