2 Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator


Short Message Service atau yang sering kami singkat dengan SMS dewasa ini masih sering di manfaatkan di samping pertumbuhan teknologi yang secara perlahan memudarkan masa kejayaan SMS itu sendiri. Penggunanya sebetulnya udah tak sebanyak dahulu, tapi masih tersedia orang yang manfaatkan nya gara-gara alasan tertentu, dapat menjadi diakibatkan gara-gara tidak cukup menyadari manfaatkan layanan kirim pesan online (biasa di dominasi oleh kaum ibu-ibu dan bapak-bapak 50 tahun keatas) atau sebagai alternatif seumpama terdapat masalah jaringan internet supaya layanan pesan online seperti WhatsApp tidak dapat digunakan.

Layanan kirim pesan berbasis online layaknya LINE, BBM, WhatsApp, WeChat dan lainnya manfaatkan kuota sebagai cost atas layanan yang mereka tawarkan, berlainan perihal bersama SMS, SMS manfaatkan pulsa sebagai tagihan seumpama mendambakan manfaatkan layanannya. Biaya SMS di Indonesia sendiri berkisar antara Rp.150 ,- sampai bersama Rp. 350 ,- per pesan, bergantung berasal dari masing masing penyedia layanan yang tersedia di Indonesia.
Mahal?

Ya, sebetulnya mahal. Sangat jauh berlainan bersama layanan yang ditawarkan oleh WhatsApp dan teman-teman nya. Jika dihitung-hitung Rp. 350 x 10 = Rp. 3.500 ,- bersama modal Rp. 3.500 kami hanya dapat mengirim kan 10 pesan singkat kepada orang lain. Bagaimana bersama cost WhatsApp? Line? Ada banyak provider di Indonesia layaknya Tri dan XL memberikan akses gratis kepada pelanggan nya untuk manfaatkan WhatsApp dan Line.

Karena perihal inilah kadangkala banyak orang yang enggan manfaatkan layanan SMS sementara ini, akibat cost yang dikeluarkan tak seimbang bersama layanan yang tawarkan. Lalu bagaimana langkah kami manfaatkan layanan SMS tanpa dikenakan biaya? Apakah bisa? Bagaimana langkah mengakalinya?

Apakah tersedia langkah mengirim pesan lewat SMS tanpa pulsa dengan kata lain gratis?
Buat anda yang sering bertanya, bagaimana langkah kirim SMS gratis Telkomsel, saat ini anda dapat mengirim SMS secara gratis apalagi ke seluruh operator tanpa pulsa semudah anda sebabkan pesan singkat layaknya biasa. Jadi anda dapat kirim sms gratis manfaatkan kartu 3, Indosat, XL dan provider lainnya. Saya udah sedia kan tertentu untuk anda 2 langkah mengirim SMS gratis tanpa pulsa kesemua operator, yang pertama mengirim SMS manfaatkan aplikasi Android yang dapat di unduh gratis di Playstore, dan yang ke dua mengirim SMS manfaatkan layanan internet berbasis WEB.

Bagaimana langkah nya?
Seperti yang udah saya jelaskan di paragraf sebelumnya, bahwa langkah yang dapat saya memberikan untuk mengirim SMS tanpa pulsa tersedia 2, yakni bersama manfaatkan aplikasi android dan manfaatkan layanan internet berbasis web site (tanpa aplikasi).

1. Mengirim SMS Tanpa Pulsa Menggunakan Aplikasi

Pada bagian ini kami dapat manfaatkan aplikasi yang bernama SMSin yang dikembangkan oleh Habibihza. Alasan saya manfaatkan aplikasi ini gara-gara mempunyai penampilan antar muka yang lumayan simple dan lumayan gampang dipahami bersama fitur yang udah dijamin oleh lebih berasal dari 8.500 reviewer.

Langkah-langkah nya:
Unduh aplikasi SMSin | disini
Buka aplikasi SMSin, memilih tab Tulis Pesan.
Pada tab berikut dapat tersedia formulir Nomor Telepon (nomor telepon tujuan), Nama Pengirim (berisi nama anda selaku pengirim pesan), dan Pesan Text (berisi teks pesan singkat yang mendambakan di kirim).
Isilah formulir  Nomor Telepon, Nama Pengirim dan Pesan Text sesuai bersama yang anda inginkan.
Setelah seluruh nya di rasa lumayan lengkap, anda bisa tekan tombol kirim pesan yang berupa pesawat kertas. Maka pesan dapat langsung terkirim ke nomer tujuan.

Pesan-pesan yang udah anda kirim lewat aplikasi ini dapat tersimpan di tab Pesan Keluar.
Lalu bagaimana langkah saya dapat melihat balasan pesan nya? Kamu dapat melihat balasan atas pesan anda di tap Pesan Masuk, seluruh balasan berasal dari pesan yang anda kirim berasal dari aplikasi itu dapat di simpan di situ.

Kelebihan:
Mudah dioperasikan.
Memiliki penampilan yang menarik bersama fitur yang gampang di pahami.
Pesan masuk dan pesan terlihat di simpan bersama baik, supaya anda dapat gampang melihat kesibukan pesan di aplikasi.
Gratis.
Kekurangan:
Harus mendownload aplikasi terutama dahulu.
Menyita lebih dari satu ruang penyimpanan di smartphone.

2. Mengirim SMS Tanpa Pulsa Menggunakan Website
Selain manfaatkan aplikasi diatas, anda juga dapat manfaatkan layanan kirim pesan singkat secara online manfaatkan sebuah website sms-online.web.id, dapat di bilang langkah ini hanya perlu internet untuk mengirim sms gratis. Kamu dapat mengirim SMS tanpa bayar ke seluruh operator yang tersedia di Indonesia tanpa wajib mengorbankan ruang penyimpanan untuk menginstall aplikasi. Cara ke dua ini sangat direkomendasikan bagi anda yang cemas smartphone nya lambat karena ruang penyimpanan dan RAM yang sempit.

Langkah-langkah nya:
Buka Web Browser (Chrome, Uc Browser, Opera Mini atau Browser bawaan smartphone)
Buka website sms-online.web.id.
Setelah web site terbuka, maka isilah formulir Nomor HP (nomor tujuan), Isi SMS (isi pesan yang mendambakan anda kirim) sesuai bersama yang anda mendambakan kan.
Jangan lupa mencantumkan nama pengirim pesan bersamaan bersama mengisi SMS supaya si penerima SMS menyadari siapa yang udah mengiriminya SMS.
Jika sudah, anda dapat langsung menekan tombol KIRIM, maka SMS dapat langsung terkirim kecuali tidak terdapat masalah server.
Kelebihan:
Tidak perlu ruang penyimpanan di smartphone.

Bisa digunakan di berbagai perangkat bersama catatan wajib mempunyai koneksi internet dan Web Browser.
Tidak wajib mendownload aplikasi.
Gratis.

Kekurangan:
Memiliki penampilan antar muka yang tidak cukup baik.
Tidak dapat melihat balasan atas SMS yang terkirim kecuali kami terlanjur terlihat berasal dari web site tersebut.

Pengiriman SMS agak lama.
 Ada banyak web site sejenis yang mempunyai fitur nyaris mirip bersama web site yang baru saja kami gunakan, anda bebas manfaatkan yang mana saja. Saya manfaatkan web site ini gara-gara kebetulan dia terlihat pertama di google. Kamu dapat menemukan web site sejenis bersama mengetikkan "kirim SMS gratis" di google.

Penutup
Itulah dia lebih dari satu langkah bagaimana anda bisa mengirim SMS secara gratis tanpa pulsa ke seluruh operator di Indonesia. Sangat gampang bukan? Pastinya. Kamu dapat memilih di antara ke dua langkah yang udah saya memberikan sesuai bersama keperluan anda dan memperhitungkan berlebihan dan kekurangan nya masing masing. Semoga artikel ini berfaedah bagi anda yang udah membaca. Bagikan artikel ini supaya teman-teman anda juga dapat tau langkah ngirim SMS gratis tanpa pulsa, stay update!

Terkait: Cara sms tanpa pulsa im3, langkah sms gratis 3 tanpa pulsa, langkah sms tanpa pulsa Telkomsel, trik sms gratis axis tanpa pulsa, aplikasi sms tanpa pulsa, langkah sms gratis telkomsel, langkah sms gratis 3 ke seluruh operator, trik sms gratis 2018, sms gratis 2018.

0 Response to "2 Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel