FUJIFILM INSTAX SQ6, KAMERANYA GENERASI MILENIAL



Nonton Film Streaming Online Gratis – Fujifilm berkomitmen untuk tetap berinovasi menaikkan kualitas kamera instan, sehingga pengguna dapat menikmati peristiwa berharga mereka serta menyimpannya di dalam bentuk fisik yang real dan dapat dikenang.

Momen Ramadan kerap diisi dengan berkumpul dengan rekan dan keluarga. Untuk menyebabkan peristiwa kebersamaan jadi lebih bermakna, Fujifilm meluncurkan kamera terbarunya yaitu kamera analog instax Square SQ6. Produk terbaru ini akan mendokumentasikan peristiwa Ramadanmu dan akan menopang anda menangkap tiap tiap peristiwa mutlak di dalam keseharian serta mengabadikannya jadi memorabilia yang berkesan.

Noriyuki Kawakubo selaku Presiden Direktur Fujifilm Indonesia mengatakan, “Foto merupakan suatu hal yang tidak dapat di lepaskan dari kehidupan kita, karena itu Fujifilm instax datang untuk membangkitkan memori-memori pengguna dan menyimpannya untuk bernostalgia.” Berikut ini alasan kenapa anda kudu miliki Fujifilm Instax Square SQ6.

Desain Bodi Ramping, Simple dan Stylish

Kamera ini mengusung berbagai kegunaan fotografi canggih yang dikemas dengan desain bodi simple dan stylish. Kamera ini cocok untuk anda yang sebetulnya hobi jalan-jalan sambil mengabadikan momen, karena bodinya yang ramping dan ringan membuatnya praktis untuk ditenteng ke mana saja.

Desain yang stylish ini dapat mempercantik penampilanmu. Tersedia di dalam tiga pilihan warna yaitu Pearl White dengan warna netral dan chic, Blush Gold untuk sentuhan premium dan elegan, serta Graphite Gray untuk pengagum nuansa kalem dan cool. Kamera ini terhitung dilengkapi dengan format kertas square yang akan menaikkan estetika hasil foto dan mempermudah pengguna untuk mengatur komposisi gambar yang proporsional.

Penggunaan kamera ini terhitung lumayan mudah, sehingga jadi kamera analog instan yang cocok dipakai siapa saja, baik pria-wanita, tua-muda, pelajar, traveller, sampai ibu rumah tangga.

Berbagai Fitur Andalan untuk Foto Instan yang Keren

Kamera Instax Square SQ6 cocok untuk anda yang sebetulnya hobi dengan segala suatu hal yang instan, karena kamera ini terhitung menyediakan fitur memukau dengan instan, seperti mode Auto (standard) fitur ini dapat mendeteksi kandungan sinar dan akan menyesuaikan shutter speed dan flash light agar membuahkan kualitas gambar terbaik.

Selanjutnya ada mode Selfie, fitur ini akan membantumu mengoptimalkan titik fokus dan kandungan sinar untuk self-shooting. Berikutnya ada fitur mode Exposure Adjustment yang akan mengatur suasana pencahayaan disaat gambar diambil. Untuk anda yang inginkan menyita cermat gambar dari jarak dekat (minimal jarak 30 cm) anda dapat menggunakan mode Macro.

Terdapat terhitung mode Landscape untuk foto pemandangan dan mode Double Exposure, yang dapat mencampurkan dua gambar berlainan jadi satu lembar film. Kamu dapat menggunakan mode self timer yang dapat digunakan untuk foto kelompok dan flash off untuk pengguna yang inginkan menggunakan sinar natural.

Kamera ini dilengkapi dengan tiga filter warna yaitu (oranye, ungu dan hijau) yang dapat dipasang pada flash untuk dampak yang unik dan artsy. Kamera ini dapat anda peroleh di JD.id dan dibanderol dengan harga Rp 2.049.000.

0 Response to "FUJIFILM INSTAX SQ6, KAMERANYA GENERASI MILENIAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel