Tempat Wisata di Batu Malang yang Sayang Dilewatkan



Travel Malang Juanda - kerap menatap banyaknya tempat wisata di Batu, Malang di TV serta ingin berlibur ke sana tetapi masih bingung kira-kira tempat wisata di Batu mana saja yang worth it buat dikunjungi? Nah, kali ini kami akan membahas komplit tempat wisata di Batu Malang yang wajib buat dikunjungi saat liburan. Jangan lupa siapkan kamera Anda ya buat berfoto di tempat-tempat wisata menarik ini!

1. Jatim Park 1

Jawa Timur Park atau biasa dikatakan sebagai Jatim Park merupakan sesuatu sarana rekreasi dan merupakan juga belajar. Jatim Park sendiri merupakan ikon dari jawa Timur dengan 56 wahana permainan layaknya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, serta Mpu Gandring), spinning coaster, drop zone, 3D Ghost Haunter, serta lain-lain.
Wahana-wahana menarik yang terkandung di tempat wisata ini di antaranya Volcano, Galeri Nusantara, Science Center, Flumride and Mythologies, sertaminiatur berbagai candi di Indonesia.
Jatim Park dinobatkan sebagai juara 1 oleh Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif dalam kategori wisata buatan berskala besar status nasional. Harga tiket masuk Jatim Park buat weekday 55000. Rupiah sementara buat weekend serta hari cuti 75000 Rupiah.

2. Jatim Park 2 (Secret Zoo dan Museum Satwa)

Jatim Park 2 terdiri dari Secret Zoo, Museum Satwa, serta Hotel Pohon Inn. Museum Satwa sendiri merupakan sesuatu museum yang berisi satwa-satwa yang diawetkan serta juga fosil binatang purba yang didatangkan dari beragam belahan dunia.
bila Anda telah puas menatap satwa yang diawetkan, selanjutnya Anda bisa menatap berbagai binatang yang masih hidup di Batu Secret Zoo. Batu Secret Zoo sendiri memberi pilihan konsep kebun binatang modern, di mana terkandung beragam macam koleksi satwa dari berbagai belahan dunia yang ditempatkan di dalam kandang yang dibuat menyerupai habitat aslinya.
Secret Zoo menyuguhkan topik yang lain hal di tiap lokasi penempatan satwanya. Mulai dari topik Savana, Kampung Afrika, Fantasy Land, River Adventure, Feeding Birds, Tiger Land, serta lain-lain. Secret Zoo sendiri berhasil meraih penghargaan “Best Winner Traveler Choice 2014”. Harga tiket masuk buatweekday 70000. Rupiah sementara buat weekend serta hari cuti 100000 Rupiah

3. Museum Angkut

Museum Angkut merupakan pengembangan dari Jawa Timur Park Group. Sesuai namanya, museum unik ini memiliki koleksi aneka macam alat transportasi langka serta kekinian dari semua belahan dunia, baik itu angkutan darat, laut, ataupun udara. Museum ini berdiri megah di atas lahan seluas 3,7 hektar.
Museum Angkut dibagi menjadi sebagian zona sesuai dengan latar belakang jenis angkutannya, layaknya Zona Edukasi, Zona Jerman, Zona Batavia, Zona Inggris, Zona Gangster
Zona yang paling menarik ialah Zona Gangster and Broadway, di sana Anda akan disuguhi suasana di suatu kota kecil dengan konsep jalanan luar negeri lengkap dengan kantor polisi, gedung bioskop, serta pertokoan. Anda juga akan menjumpai Broadway Theatre dan merupakan juga menikmati film lawas Charlie Caplin.

4. Eco Green Park

Eco Green Park berlokasi di Jalan Oro-oro Ombo Nomor 9A, Batu. tiap harinya, tempat wisata ini buka mulai jam 900. pagi sampai jam 500. sore. Harga tiket masuk ke Eco Green park di hari biasa ialah 40000. Rupiah per orang serta 60000. Rupiah per orang terhadap akhir pekan.
Eco green park amat cocok sebagai tempat wisata keluarga. Sedikitnya terkandung lebih dari 10 zona yang antara lain Zona Insectarium, Zona Walking Bird, Zona Music Plaza, Zona Jungle Adventure, Zona Animal Farm, Zona World Parrots, Zona Duck Kingdom, Zona Rumah Terbalik, serta masih banyak lainnya. adanya salah satu zona baru yang ditambahakan di Eco Green Park, yaitu zona memerah susu sapi. Di sini akan ditunjukkan demo memeras sapi perah Friesian Holstein (FH). Dua jenis sapi perah yang adanya di zona ini langsung didatangkan dari Australia.

5. BNS (Batu Night Spectacular)

BNS ialah singkatan dari Batu Night Spectacular. BNS ialah sebuah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat malam hari. BNS sendiri didirikan buatmendukung kota Batu sebagai all day city holiday, yang maknanya dari pagi hingga malam Anda dapat menikmati wisata di kota ini
Jam operasional BNS ialah mulai jam 300. sore sampai jam 1200. malam. Di sini tersedia berbagai wahana yang ditujukan buat beragam kalangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa.
Beberapa wahana favorit yang dapat Anda nikmati antara lain sepeda udara, cinema 4D, rumah hantu, kidz zone, serta taman lampion. Taman lampion ini merupakan spot yang dijadikan sebagai tempat favorit buat berfoto dan merupakan juga ikon dari BNS ini sendiri. Harga tiket masuk BNS saat weekday ialah 20000. Rupiah serta saat weekend 30000. Rupiah. adanya pula tiket terusan yang bikin Anda dapat memainkan segala wahana dengan membayar 90000. Rupiah per orang.

0 Response to "Tempat Wisata di Batu Malang yang Sayang Dilewatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel